Kuping Bena and Friends!

Saturday, August 22, 2009

#73

waktu gue kelas 7 smp pas gue lagi ngeliatin guru killer gue lagi nerangin pelajaran ips
tiba tiba ...

guru : eh ! kamu ! ini pelajaran saya ! kenapa kamu malah nyisir nyisir !

semua anak sekelas ngeliatin gue , apa salah gue dari tadi gue ngeliatin si ibu nerangin !

gue : (dalam hati = oh mau gat si ibu ngeliatin ke arah gue ! tApi perasaan gue nggak nyisir deh)
guru : kamu ituh ya , udah merasa cantik heh ! dasar !
gue : (bisik2 ) van , siapa sih ? aku bukan ?
vania : ih iyah ke kamu !
gue : apa salah aku ?!!
guru : awas ya kalau ketauan lagi kayak gtu , ibu keluarkan dari kelas !
gue : ( oh mai gat ) ah kamu sih van , bukan aku kali yang nyisir2 !
vania : oh nyisir2 ? WAH berarti berarti aku yang dimarahin.
gue : WTF !?!

ternyata dia nggak nyadar kalau guru killer marahin dia , soalnya nggak mungkin banget ke gue , rambut gue keriting meeeen.

Dari: amaliaameel
Blog/Website/Facebook: amaliaameel.blogspot.com

No comments:

Post a Comment