Kuping Bena and Friends!

Tuesday, August 11, 2009

#49 - salah pengertian = GA BANGET!

*sore-sore di kostan*

gue: "ah lieur pisan ngetag 72 anak ke note facebook!" (sok bahasa sunda)
temen gue: "hahaha.. seueur pisan nyaa.."
gue: "seueur apaan deh? ga tau artinya gue!"
temen gue: "seueur teh lemesnya loba.."
gue: (sotoy lagi) "oh iyah.. seueur teh lawannya seugeur kan! hahaha.."
temen gue: "ha? maksudnya?
gue: (dengan pedenya) "iyah. seueur kan artinya lemes banget, nah gue plesetin seger (segar maksudnya) jadi seugeur. ahahaha.."
temen gue: "..... HAHAHAAHAH" (ngakak ampe nangis!)
gue: hehehe.. (cengengesan)
temen gue: "seueur teh artinya banyak. maksud gue tadi banyak banget..
gue: jaah. hahahahaa BEGO BANGET DONG GUE hahahaha!"


FYI, kalimat \"seueur teh LEMESnya loba\" artinya \"seueur tuh BAHASA HALUSnya loba (banyak)\". dan gue malah melesetin lawannya seueur adalah seugeur. ahaha..

Dari: ratriratri
Facebook: facebook.com/reiza.damayanti

No comments:

Post a Comment